Wahhabi Merubah Isi Kitab Imam Ibnu Jauzi Al Hanbali

WAHHABI MERUBAH ISI KITAB IMAM IBNU JAUZI AL HANBALI

🔰 WAHHABI MERUBAH ISI KITAB IMAM IBNU JAUZI AL HANBALI.

Oleh Ustadz : M. Rofiannur Al Hamaamuh, SN, DH.

Note: Tradisi Wahhabi merubah isi kitab ulama assyairah.

Versi: Tawassul.

Season: 6.

Masih dalam seputar wahhabi yang kerap mengubah isi kitab ulama dengan selera mereka. Kali ini kami akan tampilkan kembali kitab ulama assya'irah yang dirubah oleh mereka dan yang kena kali ini Al Imam Ibnu Jauzi (W 597 H) salah satu ulama assyairah dalam madzhab Hanbali.

Al Imam Ibnul Jauzi Al Hanbali (W 597 H) mengatakan:

وكثر ضجيجي من مرضي، وعجزت عن طب نفسي، فلجأت إلى قبور الصالحين، وتوسلت في صلاحي

Artinya: Aku banyak mengeluh tentang sakit ku dan aku tidak bisa mengobati diriku sendiri. Maka, akupun mendatangi kuburan orang orang soleh dan aku bertawassul tentang kebaikan ku.

[Shaidul Khatir: 59 - Cetakan Maktabah Al Khanji]

Al Imam Ibnul Jauzi Al Hanbali yang bertawassul di kuburan nya orang orang soleh dirubah bertawassul di kemaluan nya orang soleh. Lihat:

وكثر ضجيجي من مرضي، وعجزت عن طلب نفسي، فلجأت إلى قبول الصالحين، وتوسلت في صلاحي

Artinya: Aku banyak mengeluh tentang sakit ku dan aku tidak bisa mengobati diriku sendiri. Maka, akupun mendatangi qubulnya (kelamin) orang orang soleh dan aku bertawassul tentang kebaikan ku.

[Shaidul Khatir: 93 - versi Al Maktabah Assyamilah - Link: https://shamela.ws/book/12028/133]

Dengan beragam keanehan yang dilakukan oleh orang awam wa juhala mengenai tawassul dan berpura-pura nya orang tak bertanggung jawab menjadi seorang aswaja yang bertawassul ditambah dengan merubah isi kitab ulama demi menyudutkan ahli sunnah wal jama'ah Assyairah wa maturidiyyah. Wahhabiyyah sudah selangkah lebih maju untuk merusak pola pikir orang awam demi merekrut orang lebih banyak lagi kedalam sekte sesat mereka. Luar biasa.

Jika ada yang mengatakan bahwa itu salah tulis saja. Maka, harap ajukan perkataan itu kepada pihak yang berwenang Maktabah Assyamilah. Sebab, tulisan itu sudah lama berdiam disana dan tidak ada yang merubahnya yang ada menimbulkan masalah pada pihak ahli sunnah wal jama'ah yang dilahirkan oleh wahhabiyyah.

Selesai

© ID Cyber aswaja.

Baca juga kajian ulama berikut : 

Sumber FB : ID Cyber Aswaja

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Wahhabi Merubah Isi Kitab Imam Ibnu Jauzi Al Hanbali - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®