Wahabi-Taymiy Wajib Baca Ini Sebelum Blunder dan Ngehoax tentang Asya'irah

Wahabi-Taymiy Wajib Baca Sebelum Blunder dan Ngehoax tentang Asyairah

Kawan-kawan Wahabi-Taymiy tidak perlu lah sok baca kitab Asya'irah yang tebal-tebal seperti kitabnya Imam Razi, Imam Taftazani dan lain-lain. Percuma baca kitab tebal kalau isi kitab kecil tipis saja tidak paham.

Perbedaan antara dzatiyah dan fi'liyah saja gak paham, bedanya fi'il Allah dan fi'il makhluk saja gak paham, bedanya dzat dan jisim gak paham, bedanya wujud dan jisim gak paham, maksud istilah aradl tidak terjadi dalam dua waktu tidak paham, bahkan semua istilah standar gak paham. Cuma biar terkesan paham, dibacalah kitab besar, akhirnya blunder tapi itu berhasil menipu pengikutnya yang memang lebih tidak paham.

Bahkan ada yang dulu ngehoax bilang bahwa menurut Imam Razi ada yang qadim selain Allah. Setelah saya tanya referensinya, ngeles bilang sudah maklum. Setelah dipaksa, seminggu kemudian baru muncul dengan referensi yang ternyata tidak nyambung yang bikin malas nerusin diskusi. Sekarang, dia muncul lagi bilang Asy'ariyah tidak mengakui sifat fi'liyah padahal Allah itu justru Sang Fa'il sejati menurut Asy'ariyah. 

Daripada sok, mendingan baca saja status-status saya yang memang dibuat khusus agar sebisa mungkin dipahami orang umum. Misalnya status berikut ini: 

Sumber FB Ustadz : Abdul Wahab Ahmad

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Wahabi-Taymiy Wajib Baca Ini Sebelum Blunder dan Ngehoax tentang Asya'irah - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®