Sayyidah Fathimah Tercipta Bukan dari Sari Pati Tanah Dunia

Sayyidah Fathimah Tercipta Bukan Dari Sari Pati Tanah Dunia - Kajian Islam Tarakan

[SAYYIDAH FATHIMAH TERCIPTA BUKAN DARI SARI PATI TANAH DUNIA]

Dalam Kitab Nasiimus Shoba.

Dikisahkan dari Ikrimah dari sahabat Ibnu Abbas Ra.

Bahwasanya Rasulullah SAW pernah duduk bersama istrinya Sayyidah Aisyah, kemudian masuklah putri tercinta Sayyidah Fathimah Az Zahra.

Lalu Rasulullah SAW pun memeluknya dengan penuh cinta dan menciumnya.

Sayyidah Aisyah bertanya: "Berapa sering engkau mencium Fathimah ya Rasulullah.......?

Dan Rasulullah SAW berkata: 

"Tahukah engkau Humaira....! Mengapa aku sering mencium Fathimah.....?

"Aku tidak tahu" jawab Sayyidah Aisyah.

Lalu Rasulullah berkata: "Ketika aku di isra'kan oleh Allah SWT, aku masuk kedalam surga dan melihat didepan pintu surga ada pohon tubba', buahnya lebih kecil dari delima dan lebih besar dari apel, rasanya lebih manis dari madu warnanya lebih putih dari susu dan bentuknya lebih lembut dari keju".

"Lalu Jibril memberikan satu buah itu kepadaku. Airnya lebih putih dari susu dan bercahaya melebihi cahaya matahari.....

"Lalu Jibril memberikan kepadaku minum dari mata air itu dan aku pun meminumnya".

"Ketika turun ke bumi, aku bergairah untuk tidur bersama istriku Khadijah....

Dari hubungan itu, Khadijah mengandung anak tercintaku Fathimah".

"Dialah bidadari berbentuk manusia, tubuhnya tidak mengeluarkan darah haid yang bisa keluar dari tubuh wanita, Fathimah tercipta bukan dari sari pati tanah dunia".

"Apa bila aku merindukan bau harum surga....! Maka aku akan mencium putriku Fathimah".

Subhanallah......

Sumber Kitab Syuwaiqul Anwar.

Karya: Abuya Sayyid Alwy Al Maliki.

Kitab: Al-Ghuror. Hal: 287-288

Semoga bermanfaat aamiin......

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞ الفَاتِحِ لِمَا أُغْلِقَ ۞ وَالخَاتِمِ لِمَا سَبَقَ ۞ نَاصِرِ الحَقِّ بِالحَقِّ ۞ وَالهَادِي إِلَى صِرَاطِكَ المُسْتَقِيمِ ۞ وَعَلَى آلِهِ حَقَّ قَدْرِهِ وَمِقْدَارِهِ العَظِيمِ ۩

Sumber FB : Fauzi Febrianto Chaniago menambahkan foto baru — bersama Putra Billiton dan 13 lainnya.

8 Maret 2021 · 

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Sayyidah Fathimah Tercipta Bukan dari Sari Pati Tanah Dunia - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®