Ahlussunnah Haji Kemana?

Ahlussunnah Haji Kemana?

Ahlussunnah Haji Kemana?

Ke Makkah!

Kenapa ke Makkah?! Karena syari'at Haji diperintahkan Allah dan Rasulullah dikerjakan di Baitullah dan lokasi-lokasi manasik yang sudah dijelaskan syariat. Sampai Kiamat umat Islam akan berhaji ke sana. Tidak akan berubah. Sebelum ada Wahabi dan setelah Wahabi sirna akan tetap haji ke tempat yang sama. Tidak ada kaitannya Wahabi didukung oleh Kerajaan Saudi Arabia!

Kalau kalian Haji ke Makkah, berarti kalian mengakui kebenaran Akidah orang Makkah?! Tidak ada hubungannya! Kalian kira syariat Haji baru ada sejak Wahabi menguasai Mekah?! Nabi tidak pernah menjamin penduduk suatu tempat tertentu pasti benar akidahnya. Baik Makkah ataupun Madinah. Nabi dakwah pertama kali itu di Makkah. Orang kafir dan paling menentang dakwah Nabi di Makkah! 

Dajjal tidak akan masuk kota Makkah, berarti akidah orang Makkah benar! 

Pertanyaannya, saat Dajjal datang nanti apakah masih Wahabi yang menjadi penduduk Makkah?! Belum tentu! Jangan-jangan Wahabi sudah hijrah semua ke Riyadh, agar tidak ketinggalan event Riyadh Season dan berbagai event internasional di Riyadh lainnya! Sehingga yang tersisa di Makkah hanya penganut Ahlussunnah wal Jama'ah saja! Kalian kok yakin sekali bahwa saat Dajjal datang, Dajjal tidak masuk Makkah dan penduduknya berkeyakinan Wahabi?! Kapan Dajjal keluar?! Umur kalian berapa ribu tahun?! Atau jangan-jangan kalian ini pasukan Dajjal yang akan berjuang bersama Dajjal?!

Kepada masyarakat awam, daripada menjadi korban hoax Wahabi yang menebarkan dakwahnya dengan DUSTA dan FITNAH, saran Saya lebih baik habiskan waktu untuk bersama Al-Qur'an seperti cita-cita tertinggi Imam Ahlussunnah wal Jama'ah, Grand Syaikh Al Azhar, Prof. Dr. Ahmad Thayyib 

Sumber FB Ustadz : Alnofiandri Dinar

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Ahlussunnah Haji Kemana? - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®