Aswaja NU Center

Aswaja NU Center

Aswaja NU Center

PWNU Jatim membidani lahirnya Aswaja NU Center sejak 2011, untuk membentengi warga NU dari aliran yang membidahkan dan mengkafirkan amalan yang telah dilakukan oleh warga NU.

Kalau saya menulis dan memberi sanggahan, jawaban atau bantahan dalil kepada aliran lain maka itu tugas saya dan para pejuang Aswaja. Saya tidak peduli dibilang sia-sia, buang-buang waktu atau tuduhan lain. Saya tetap terus melangkah meskipun ada yang menuduh memecah belah persaudaraan sesama Muslim, tidak toleran atas perbedaan dan anggapan yang macam-macam, sebab saya akan berprinsip pada etika perdebatan, tidak mencaci maki, menerima perbedaan pendapat, serta berbasis data tanpa fitnah.

Nyatanya, Alhamdulillah Aswaja Center bukan sekedar Pusat Kajian Aswaja, tapi menjadi senter / penerangan ketika ada yang terus menyalahkan amalan Aswaja.

Sumber FB Ustadz : Ma'ruf Khozin 

Kajian· 24 September 2021 pada 20.27  · 

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Aswaja NU Center - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan Ilmu, Taufiq dan Hidayah-Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®